Bagaimana Cara Kalian Menjadi Kreatif?

saya menjadi kreatif dengannnnn……jawaban pastinya :

  • diskusi

banyak hal menjadi kreatif dengan diskusi. saya biasanya berdiskusi dengan teman, keluarga, pacar, orang dipinggir jalan, pak satpam, emm… tukang kebon. agak alay sih, tapi ya gitu dengan modal sok kenal saya bisa mengerti hal lain yang jauh dari sisi pandang saya. banyak hal perlu kita pahami bahwa diluar sana, banyak kejadian-kejadian diluar kehidupan kita sendiri. pikiran kita jadi lebih terbuka, lebih terinspirasi, termotivasi untuk melakukan hal-hal baik. dari situlah selalu muncul ide-ide untuk di implementasikan di masa yang akan datang hahaha

  • nonton

banyak yang saya tonton, dari berita, film, video-video (Utube), sampek infotainment. dari situlah saya menarik kesimpulan bahwa hanya dengan menonton pikiran kita akan menjadi lebih imajinatif. seperti spongebob yang sangat imajinatif dibandingkan dengan squidward. hal tersebut mencontohkan, jika kita sering main diluar bertemu dengan orang-orang baru akan membuat kita lebih ceria, humble, dan kreatif. dibandingkan dengan squidward yang hanya bermain clarinet dirumah. hal tersebut sangat monoton, dan tidak menumbuhkan ide atau kreatifitas baru.

kamsia. matur suwun

Leave a Reply

